Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Jl. Teknik Kimia, Kampus ITS Sukolilo, Surabaya

Smiley face
Pengumuman

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

Pengumuman Cadangan Jalur UMPN Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Pengumuman Cadangan Jalur UMPN Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

JADWAL PELATIHAN KEDISIPLINAN, KEWIRAAN, WAWASAN KEBANGSAAN & ESQ

JADWAL PELATIHAN KEDISIPLINAN, KEWIRAAN, WAWASAN KEBANGSAAN & ESQ FILE SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI

Jadwal Kegiatan Mahasiswa Baru PPNS Thn 2014/2015

Jadwal Kegiatan Mahasiswa Baru PPNS Thn 2014/2015 File Silahkan Download Di Sini

HASIL SELEKSI POTENSI AKADEMIK DAN WAWANCARA JALUR BIDIK MISI TAHUN AKADEMIK 2014/2015

HASIL SELEKSI POTENSI AKADEMIK DAN WAWANCARA JALUR BIDIK MISI TAHUN AKADEMIK 2014/2015 Dapat di Download DI SINI

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru D4 Lintas Jalur PPNS

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru D4 Lintas Jalur PPNS

alt

Download Filenya Di Sini

Lagi, PT. PANN Pembiayaan Maritim Berikan Beasiswa dan Kuliah Tamu

Nama PT. PANN Pembiayaan Maritim (PT. PPM) bukan nama yang asing lagi bagi mahasiswa dan alumni Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya. BUMN yang bergerak di bidang pembiayaan bidang maritim ini menjadi salah satu incaran bagi alumni untuk mencoba membinca karier di dunia kerja.

 Jum’at, 20 Desember 2013,  PT. PPM kembali hadir kampus PPNS dalam rangka kuliah tamu dan pemberian beasiswa kepada mahasiswa PPNS yang berprestasi. Kuliah tamu diberikan oleh Bpk. Ir. Libra Widiarto selaku Direktur Ship Managementberjudul Ekonomi Usaha Perkapalan kepada hampir 150 mahasiswa yang hadir. Dalam paparannya, Bpk. Libra menjelaskan mengenai berbagai stakeholders yang terlibat dalam usaha perkapalan secara nasional serta peran masing-masing. Pada kesempatan itu juga dijelaskan mengenai peluang usaha perkapalan yang dapat dimanfaatkan dan juga peran pendidikan dalam rangka persiapan  pengembangan usaha perkapalan nasional.

Tak hanya kuliah tamu, pada tahun ini PT. PANN Pembiayaan Maritim kembali memberikan beasiswa sebesar Rp. 50.000.000 kepada 10 mahasiswa berprestasi PPNS. Pemberian beasiswa ini merupakan bagian kegiatan Corporate Social Responsibility(CSR) dari PT. PANN Pembiayaan Maritim. Beasiswa ini diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT. PPM yakni Bpk. Suhardono kepada Direktur PPNS, Bpk. Ir. Muhammad Mahfud, M.MT., FRINA. Kedua pihak berharap dengan adanya program pemberian beasiswa oleh PT. PPM ini akan meningkatkan hubungan kerjasama yang semakin baik dan  menciptakan bentuk program-program kerjasama lain antara PPNS dan PT. PPM. Program pemberian beasiswa pendidikan ini juga diharapkan menjadi salah satu bentuk dukungan dalam rangka pendorong kemajuan pendidikan perkapalan di Indonesia.